Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun PT Jasamarga Tollroad Maintenance Ke-35

jmtm.co.id - 25/10/2023, 03:47

Sabtu, 16 September 2023, PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) melaksanakan Acara Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun PT JMTM ke 35 Tahun secara offline di The Dome, Senayan Park, Jakarta Pusat dan online di live streaming youtube PT JMTM (Jasamarga Tollroad Maintenance_Official) serta instagram PT JMTM (@jmtm.official).

Acara ini dihadiri oleh Bapak Roely Kadir selaku Komisaris PT JMTM, Jajaran Direksi PT JMTM yaitu Bapak Rudy Hardiansyah selaku Direktur Utama, Bapak Dadan Waradia selaku Direktur Manajemen Risiko, QHSE & Penunjang Bisnis, Bapak Adhi Kristiawan selaku Direktur Operasi dan Ibu Linda Pakpahan selaku Direktur Proyek Konstruksi dan Pengembangan Bisnis. Serta turut hadir Ibu Fitri Wiyanti selaku direktur operasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Jajaran Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Jajaran Direktur Anak Perusahaan PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan seluruh Roadster JMTM yang telah hadir baik secara offline maupun online.

Acara dibuka oleh sambutan dari Bapak Rudy Hardiansyah dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Roely Kadir serta Ibu Fitri Wiyanti yang turut memberikan sambutan untuk roadster JMTM.