Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

Program Edukasi Safety Riding yang diselenggarakan Oleh Kerjasama Antara PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Jasa Raharja

jmtm.co.id - 25/10/2023, 03:37

Masih dalam rangka kegiatan Program Edukasi Safety Riding yang diselenggarakan Oleh Kerjasama Antara PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan PT Jasa Raharja, kali ini kegiatan tersebut yang dihadiri sekitar 2.500 pelajar dilaksanakan di Graha Sepuluh Nopember ITS Surabaya, Kampus ITS, Jawa Timur, pada Sabtu 9 September 2023.

 

Turut hadir dalam acara ini, Menteri BUMN Bapak Erick Thohir hadir yang didampingi oleh Komisaris Jasa Marga Bapak Raja Erizman, Komisaris Bapak M. Roskanedi, Komisaris Independen Bapak Chandra Wijaya, serta Direktur Utama Jasa Marga Bapak Subakti Syukur. Selain itu, juga turut hadir Direktur Human Capital & Transformasi Bapak Bagus Cahya Arinta B., Direktur Bisnis Bapak Reza Febriano, Direktur Pengembangan Usaha Bapak M. Agus Setiawan, Direktur Operasi Ibu Fitri Wiyanti, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Ibu Pramitha Wulanjani, Direktur Proyek Konstruksi dan Pengembangan Bisnis PT Jasamarga Tollroad Maintenance Ibu Linda Pakpahan serta Direktur Utama Jasa Raharja Bapak Rivan A. Purwantono beserta timnya.

 

PT JMTM berpatisipasi dalam acara edukasi safety riding dengan mengirim perwakilan karyawan generasi milenialnya. PT JMTM juga memiliki booth yang berisi informasi mengenai layanan dan produk PT JMTM. Sebelum dimulainya acara, Bapak Erick juga berkunjung ke beberapa booth pameran Safety Riding, termasuk booth PT JMTM, untuk melihat produk, layanan, dan inovasi yang ditawarkan oleh PT JMTM.