Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

Pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Penanaman 3500 Bibit Mangrove Dalam Rangka Memperingati HUT PT JMTM Ke-35

jmtm.co.id - 25/10/2023, 03:32

Sebagai Service Provider Jasa Pemeliharaan Jalan Tol Jasa Marga Group, PT Jasamarga Tollroad Maintenance juga ikut memperhatikan lingkungan sekitar sebagai bentuk kepedulian PT JMTM terhadap keberlangsungan hidup yang berkualitas.

 

Bentuk kepedulian terhadap lingkungan itu dibuktikan dengan melakukan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bidang lingkungan melalui penanaman pohon bibit pohon mangrove dengan total 3500 (tiga ribu lima ratus) bibit dimana 350 bibit ditanam di Pantai Cilebar, Karawang dan 3150 bibit ditanam di Pantai Desa Bedono, Demak. Angka 3500 tersebut diambil dari 35 Tahun perayaan Hari Ulang Tahun PT JMTM.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini dari PT JMTM, Bapak Dadan Waradia selaku Direktur Manajemen Risiko, QHSE dan Penunjang Bisnis, Bapak Adhi Kristiawan selaku Direktur Operasi, Ibu Mutia Armelia selaku Human Capital and General Affair General Manager dan Bapak Ari Setyawan General Affair Manager beserta tim perwakilan PT JMTM dan perangkat desa serta masyarakat Desa Cilebar dan Desa Bedono.

 

Kegiatan penanaman pohon mangrove memiliki banyak manfaat, termasuk menjaga keberlanjutan ekosistem pesisir, melindungi daerah pantai dari erosi, serta memberikan tempat tinggal bagi berbagai spesies laut. Selain itu, kegiatan ini juga menciptakan kesempatan kerja lokal dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Semoga upaya ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar karena lingkungan yang sehat dan berkelanjutan adalah investasi jangka panjang yang bermanfaat bagi semua pihak.