Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

Pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bantuan Untuk 100 Anak Yatim Dalam Rangka Memperingati HUT PT JMTM Ke-35

jmtm.co.id - 25/10/2023, 02:38

PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan bantuan kepada 100 anak yatim di AMP Karawang, Desa Wanakerta, Karawang pada hari Selasa, 5 September 2023. Acara ini juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun PT JMTM ke 35 Tahun.

 

Turut hadir dalam acara ini Jajaran Direksi PT JMTM yaitu Bapak Rudy Hardiansyah selaku Direktur Utama, Bapak Dadan Waradia selaku Direktur Manajemen Risiko, QHSE & Penunjang Bisnis, Bapak Adhi Kristiawan selaku Direktur Operasi dan Ibu Linda Pakpahan selaku Direktur Proyek Konstruksi dan Pengembangan Bisnis. Turut hadir juga Ibu Mutia Armelia selaku Human Capital & General Affair General Manager dan Ari Setyawan selaku General Affair Manager, serta perangkat desa yaitu Kapolsek Telukjambe barat Bapak Iptu M.R.Anshori Nursyamsu, S.Tr., Danramil Telukjambe Bapak Kapten Suryadi, PJS Kepala Desa Wanakerta Bapak H. Suherman dan Ustadz Asep Saefullah.

 

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Rudy Hardiansyah dan selanjutnya terdapat tausiyah dari Ustadz Asep Saefullah. Sebanyak 100 Paket bantuan yang berisi alat-alat sekolah dan bantuan uang sebanyak Rp.200.000 telah didistribusikan kepada anak yatim yang membutuhkan.

 

Semoga bantuan ini membawa manfaat besar bagi anak-anak yatim dan masyarakat setempat, serta menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan program-program serupa. Tindakan seperti ini tidak hanya menciptakan dampak positif dalam kehidupan mereka tetapi juga memperkuat ikatan antara perusahaan dan masyarakat di sekitarnya.