Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

Munggahan di Maintenance Service Area (MSA) Jakarta - Cikampek

jmtm.co.id - 23/04/2024, 14:55

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) melaksanakan acara Munggahan di Maintenance Service Area (MSA) Jakarta - Cikampek pada hari Jumat, 08 Maret 2023.

Turut hadir dalam acara ini Komisaris Utama PT JMTM Bapak George I.M.P Manurung, Direktur Manajemen Risiko, QHSE dan Penunjang Bisnis Bapak Dadan Waradia, Direktur Operasi Bapak Adhi Kristiawan, Direktur Proyek Konstruksi dan Pengembangan Bisnis Ibu Linda Pakpahan, Direktur Utama Jasamarga Transjawa Tol Bapak Rudi Kurniadi, Direktur Utama Jasamarga Jalanlayang Cikampek Bapak Hendri Taufik, Senior Manager Representative Office 1 JTT Bapak Amri Sanusi, para General Manager dan Coordinator Area Jabodetabek serta perwakilan Kawan JMTM dari berbagai unit kerja dan MSA Jabodetabek.

Acara ini diawali dengan pembacaan Al-Quran dan Saritilawah oleh Ustadz Rozul Huda yang dilanjutkan dengan pemberian sambutan dari Bapak Dadan Waradia selaku Direktur Manajemen Risiko, QHSE dan Penunjang Bisnis.

Tidak hanya itu, turut hadir dalam acara ini Ustadz AA Hadi dan istrinya yang memberikan Ceramah Tarhib Ramadhan mengenai bulan suci ramadhan serta memimpin doa bersama Kawan JMTM. Acara ini ditutup dengan saling bermaaf-maafan antara kawan JMTM dan dilanjutkan dengan makan bersama. Semoga dengan adanya kegiatan munggahan ini dapat membuat Kawan JMTM semakin harmonis dengan terjalinnya tali silaturahmi yang kuat.

 

Ditulis Oleh Nadiran Amanda