Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

PT Jasamarga Tollroad Maintenance Melakukan Perayaan Bulan K3 Nasional Tahun 2024 Di Pool Heavy Equipment Sentul Bogor

jmtm.co.id - 12/02/2024, 11:59

(Bogor, 01/02/2024) Dalam rangka Bulan K3 Nasional tahun 2024, PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) mengadakan perayaan Bulan K3 Nasional tahun 2024 di Pool Heavy Equipment PT JMTM, Sentul, Bogor pada hari Kamis, 01 Februari 2024. Kegiatan perayaan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu Upacara K3, Apresiasi Praktik K3 di Area, Peresmian Gudang aset, Donor Darah dan Doorprize yang diikuti oleh jajaran Direksi PT JMTM, Bapak Rudy Hardiansyah selaku Direktur Utama, Bapak Dadan Waradia selaku Direktur Manajemen Risiko, QHSE dan Penunjang Bisnis, Bapak Adhi Kristiawan selaku Direktur Operasi dan Ibu Linda Pakpahan selaku Direktur Proyek Konstruksi dan Pengembangan Bisnis serta Pejabat struktural, Safety Officer, Karyawan Back Office dan Petugas lapangan PT JMTM.

Kegiatan Upacara K3 dipimpin oleh Safety Officer Bapak Riko Jati Prakasa dan Direktur Utama sebagai Pembina Upacara. Pada kesempatan tersebut, Bapak Rudy Hardiansyah memberikan sambutan pembukaan untuk memulai rangkaian acara Bulan K3 Nasional tahun 2024. Beliau menekankan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja sebagai nilai utama perusahaan dalam menjalankan operasionalnya.

Acara dilanjutkan dengan Apresiasi Praktik K3 di Area yang dimenangkan oleh MSA Area Purbaleunyi pemenang Terbaik I, MSA Area Palikanci pemenang Terbaik II dan MSA Area Bali - Mandara pemenang Terbaik III. Selanjutnya Jajaran Direksi dan Pejabat Struktural melakukan peresmian gudang aset milik JMTM.

Kegiatan donor darah juga diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian PT JMTM terhadap masyarakat sekitar. Peserta yang hadir dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai kontribusi positif untuk membantu kebutuhan darah PMI.

Acara ditutup dengan sesi doorprize, dimana berbagai hadiah menarik diberikan kepada para peserta yang beruntung. Perayaan Bulan K3 Nasional tahun 2024 di PT JMTM menjadi momentum yang berarti dalam membangun kesadaran dan semangat kolektif untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman dan sehat bagi seluruh anggota perusahaan.

 

Ditulis oleh Nadiran Amanda - Multimedia General Affair Departement