Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

Pelaksanaan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bidang Pendidikan Dalam Rangka Memperingati HUT PT JMTM Ke-35

jmtm.co.id - 25/10/2023, 02:28

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) ke-35, PT JMTM telah melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di bidang pendidikan pada hari Jumat, 1 September 2023 dengan memberikan bantuan alat pengajaran, yaitu 3 (tiga) papan tulis dan 1 (satu) proyektor beserta layar proyektor.

 

Kegiatan TJSL ini telah dilakukan di 2 (dua) sekolah, yaitu SDN Gobang 01 dan SDN Cidokom 02, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam kegiatan ini, Ibu Mutia Armelia selaku General Affair & Human Capital General Manager dan Bapak Ari Setyawan selaku General Affair Manager turut hadir, bersama dengan tim general affair lainnya.

 

Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan, proses pembelajaran di SDN Gobang 01 dan SDN Cidokom 02 dapat meningkat dan memberikan manfaat yang besar bagi kegiatan belajar mengajar, dan meningkatkan mutu pendidikan di kedua sekolah tersebut.