Berita

Kumpulan Berita Terbaru JMTM

PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) Ikut Berpatisipasi Dalam Acara Konstruksi Indonesia 2023

jmtm.co.id - 12/02/2024, 11:48

(Jakarta, 3/10/2023) Sebagai Service Provider Jasa Marga Group, PT Jasamarga Tollroad Maintenance (PT JMTM) dan Service Provider lainnya ikut berpatisipasi dalam acara Konstruksi Indonesia 2023 yang merupakan kolaborasi Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) dan Konstruksi Indonesia di Jakarta International Expo (JIExpo) pada tanggal 1 s.d 3 November 2023.

Acara Konstruksi Indonesia merupakan agenda tahunan resmi Kementerian PUPR yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan sektor konstruksi berat dan teknik sipil di Indonesia. Acara ini menjadi platform utama bagi para pemangku kepentingan, termasuk pemerintah dan perusahaan milik negara di sektor konstruksi seperti Jasa Marga (Persero) Tbk, untuk memamerkan pencapaian terkini dan proyek-proyek terbaru mereka.

PT JMTM hadir untuk memperkenalkan jasa atau produk JMTM yang meliputi, Layanan Pemeliharaan Jalan Tol, Pekerjaan Sipil, Survey & Penilaian Jalan Tol, Pemeriksaan & Pemeliharaan Jembatan, Produksi dan Penjualan Material Pendukung serta Penyediaan Alat Berat. Pengunjung juga dapat melihat langsung hasil produksi yang dimiliki JMTM yaitu JMTM Cold Patch JMTM 31 dan Super Cold Mix Asphalt (SCMA-1).

 

Ditulis oleh Nadiran Amanda - Multimedia General Affair Departement